Repurchased Beauty Products

12:44 AM

Semua tahu bahwa stick pada satu produk itu cukup sulit. Apalagi ditambah hasrat "ingin mencoba hal baru" yang begitu besar kadang bikin orang ga tahan buat nyobain produk baru meski yang lama belum abis. Ya aku gitu juga, apalagi buatku yang hobi kemakan racunnya orang-orang di youtube. Tapi ternyata aku bisa bertahan sebegitu lamanya sama tiga produk ini.

1. Himalaya Herbals Purifying Neem Mask
Let's say ini tuh hyped banget dan reviewnya bagus-bagus. Isinya sih pasta ijo yang ada beeds nya. Aromanya Nimba dan Kunyitnya ga terlalu ganggu sih malah sebenernya agak calming. Kalau orang lain ngereview masker ini agak pedes gitu pas pertama pake, di aku biasa aja. Ga ada sensasi pedes-pedes yang ga enak, malah dingin ya. 

Aku biasa pakenya dua hari sekali tiap malam kadang pagi juga sebelum ngantor karena malem aku suka too tired to apply it gaes. Pas dibilas suka aku gosok-gosokin pelan bekas maskernya soalnya dia ada beeds nya. Sekalian exfoliate lah. Hasilnya di wajahku bikin bersih aja. Kaya enaaak gitu megangnya aluuus banget kaya rontok segala dosa. Overall belum ketemu negatifnya sih pake ini. Sudah repurchase sampe tiga kali, sebotol gede ini tahan lebih dari enam bulan karena emang isinya banyak banget. Harganya 20ribuan doang, low price high result, cieeh.

Karena aku males nyari-nyari masker lain, kayanya aku bakal pake ini terus sampe ketemu another holy grail. 

2. Viva Milk Cleanser Bengkuang
Perlu dijelaskan ga ya kayanya semua orang pada tahu sama ini deh meski ga semuanya pake. Aku pake ini sejak jaman kuliah. Untuk urusan double cleansing aku udah coba Ovale yang ada alkoholnya itu lupa namanya, enak sih bersih pake Ovale tapi baunya ga enak dan alkoholnya itu loh ga nyaman aja pakenya. Pernah juga pake Pixy eye and lip make up remover, bersih banget emang tapi agak ga kolu kalau mau di apply ke wajah.

Jadi meski sebenarnya aku suka coba-coba, aku selalu stock milk cleanser ini. Dari jaman harganya lima ribuan sampe sekarang tujuh ribu, ku tetap suka ini. Beberapa pake ini dengan dioles-oles terus di massage gitu wajahnya baru abis itu di bersihin pake kapas, aku ga begitu. Aku biasanya tarok aja di kapas terus diusep-usep di muka ampe bersih. Biasanya sampe empat lembar kapas ahahaha insecure anaknya pokoknya harus sampe kapasnya ga kotor baru stop.

3. Wardah C-defense DD Cream
Sebelum coba ini aku selalu pakai L'Oreal Matt Magique BB Essence dan shades nya udah ga cocok karena jaman jadi anak Kopasus 10 hari mukaku jadi ireng gaes kalau pake itu jadi abu-abu. Disaranin ama temen untuk nyobain ini, cocok sih ga bikin break out dan ga bikin abu-abu. Sebenernya ini coveragenya dikit banget jadi cuma sekedar kasih hint hint cerah aja ke kulit. Pengen cari pengganti dia, tapi dia ringan banget formulanya, kayanya kasian kulitku kalau harus ditemplokin foundation / bb cream (if i want extra coverage). I don't mind sama imperfection ku so ini cukup buat hari-hari. The best part dari DD cream ini, dia glides soooo easilyyy. Pokoknya pengaplikasiannya cepet dan ga ribet.

Untuk efek mencerahkannya di kulit menurutku biasa aja. Kalaupun mencerahkan, kayanya efek masker dan lain-lain, kalau mau bergantung sama kandungan di DD cream ini agak berat sih karena dia ini make up, bukan skin care. Untuk harganya masih di bawah 50 ribu, you can easily find it anywhere.

You Might Also Like

0 comments

feel free for coment here :)

Subscribe