Writting Booster Feat Dewi Ariesi Rachmadianty #writtingbooster | dan sedikit tentang sulaman

10:19 AM


Marhaban Ya Ramadhan. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat Muslim di seluruh dunia. Alhamdulillah ya, kita dapat bertemu kembali dengan bulan penuh berkah ini. Alhamdulillah ^^
Lama tidak update blog, selain masalah koneksi, ada beberapa hal yang harus di selesaikan di rumah, jadi tidak sempat gitu deh (alasan alasan alasan). Baik, katakanlah kemarin-kemarin aku sedang dilanda penyakit misterius sehingga tidak bisa online, kita sebut saja penyakit malas, oke.

#writtingbooster itu apa ya? Kok tumben sekarang maen hesteg hesteg-an ?

 Jadi begini, temenku si Dewi Ariesi Rachmadianty pernah ngajak untuk buat challenge ngeblog tahun lalu. Mengingat tahun lalu aku lagi hiatus ngeblog, challenge-nya tidak jadi. Dan berhubung sekarang semangat ngeblog-ku lagi bergebu-gebu, ga ada salahnya untuk ngadain challenge yang tertunda itu sekarang. #writtingbooster ini sendiri gagasan dari Dewi.

The Challenge : one post a week.

Biar ada semangat dan blog juga nggak terbengkalai. Sebenernya ada niat untuk 1 post 1 day, tapi dari pada berandai-andai lebih baik realistis. Bismillah^^

Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak bebeb-bebeb-an. Kenalan dulu sama si Dewi ya. Namanya Dewi Ariesi Rachmadianty, panjang ya namanya? Iya. Badannya juga panjang alias tinggi semampai, wajahnya manis, pake kacamata, pake kerudung. Apalagi ya, oiya, Dewi ini anak Teknik Kimia Universitas Brawijaya. Anak minang, pinter nari daerah, pinter Bahasa Inggris juga! Liatdeh di blognya Flock of My Magnum Opus, anak ini sering buat post pake Bahasa Inggris. Kalo kita sih ye, ongoing belajar, masihbelum PD hiks.
Aku kenal sama Dewi pas kelas 3 SMP. Kita pernah sekelas pas kursus Bahasa Inggris di Gloria. Selebihnya kita jarang ketemunya. Seringnya lewat medsos. Thanks to internet anyway.

***

Akhir-akhir ini aku lagi semangat belajar masak, belajar gitar, belajar mobil, dan belajar menyulam ! Awal niat untuk menyulam ini muncul pas Jojo ulang tahun April kemaren, niaat banget pengen buatin dia sulaman gitu. Desain kasarnya buat sendiri di excel. 

Setelah dipikir-pikir kok desainnya jelek ya hahaha
Jadi mulai mengarang sendiri. Setelah sadar kalau benang yang aku beli warnanya terbatas dan gak matching sama kain striminnya, yaudah. Fix batal hahaha.


Libur panjang begini cuma sekali dua kali adanya, so, bersenang-senanglah!

You Might Also Like

2 comments

feel free for coment here :)

Subscribe