lagu Cherry Belle mirip lagu SNSD

5:59 PM

apaan coba judulnya nggak menarik banget. haha~
coba deh di perhatiin kedua video dibawah ini (langsung to the point -...-)
yang satu lagunya Cherry Belle yang judulnya Best Friend Forever. yang satunya lagi lagunya SNSD yang kissing you.
menurut gue, nadanya 80%  mirip banget-...- apa pendengaranku aja ya ? (polos)

Cherry Belle - BFF


SNSD - Kissing You



salaaam~
dwi

You Might Also Like

9 comments

  1. hidih -,- jgn2 plagiat lg

    ReplyDelete
  2. biasa lah indonesia ga plagiat KIAMAT

    ReplyDelete
  3. HAlo kakak aku baru pertama kali ngomentar.Dan aku tertarik dengan artikel kakak.Menurutku bukan hanya lagunya bahkan di video klip Dilema pake celana warna-warni(klo gak salah)sama kayak Geenya SNSD.Sebagai seorang SONE tentu aku rada benci sama CB.Bukan cuman aku loh tapi banyak temen aku di sklh juga.Gimana sih masa anak Indonesia ngeplagiat?

    ReplyDelete
  4. i hate cherry belle ,, cherry belle plagiat ,, moga cepet bubar group ini "amin"
    sone_Yoonaddict

    ReplyDelete
  5. Humm..
    lagu cherrybelle - best friend forever entah kenapa kok familiar d telinga..
    ternyata, eh, ternyata.

    Ngamuk neh SONE kayanya!

    Sebenarnx bkn salah chibi ya, yg nulis lagu neh o.on

    ReplyDelete
  6. ya pokoknya di bandingkan 2 lagu di atas gw tetep lebih suka lagunya snsd..

    ReplyDelete
  7. pndengr biasa aja nilai ny 80% sma...pdahal...kta pengamat musik...88% sama...waduh...udh dech...bubar ajha lu chebek...malu2in indonesia...tau nggk SNSD skarang udh tau...
    tunggu aja nnti chebek....di tuntut hbis2an lu...!!!

    ReplyDelete

feel free for coment here :)

Subscribe